Pages

Tuesday, April 2, 2019

Truk Rombongan Pelajar Terguling di Bogor

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah truk bernopol B 9124 PPA yang mengangkut 35 pelajar terguling di Jalan Raya Alternatif Batulayang-Ciburial, Kampung Ciburial Citra, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Puncak Bogor, Jawa Barat pada Selasa (2/4/2019).

Akibatnya 17 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Dr M Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua untuk mendapatkan perawatan. Hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri.

Fadli menjelaskan truk yang dikendarai Suhardi (46) diduga tak kuat saat posisi jalan menanjak, hingga akhirnya hilang kendali dan mundur sekitar 34 meter nyaris menabrak rumah warga.

"Bergerak dari arah Batulayang menuju ke arah Ciburial setibanya di TKP pada kondisi jalan menanjak kendaraan tidak kuat naik. Kemudian posisi terakhir terguling, dengan posisi ban kanan berada di atas aspal," ujarnya.

Saat diperiksa, Suhardi ternyata hanya memiliki SIM A namun tidak memiliki SIM B1. Dan kini sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kecelakaan.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Metropolitan kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2I5MoRr

No comments:

Post a Comment