Pages

Sunday, April 7, 2019

Mayat Perempuan Ditemukan Dekat Jalan Tol Jagorawi

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Makasar Kompol L. Lumban membenarkan informasi penemuan mayat tanpa identitas yang tergeletak di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019) kemarin.

"Iya. betul. Untuk jenis kelamin dipastikan perempuan," katanya saat dikonformasi, Senin (8/4/2019).

Ia menyatakan, jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang yang biasa disapa Irfan Jaya (20). Dirinya mencium bau tak sedap saat lewat di TKP.

Saat ditemukan jasad terbungkus daun pisang. Irfan melihat tumpukan daun pisang namun terlihat ada tangan yang terlihat keatas.

"Saat ditemukan korban mengenakan baju warna hijau muda putih dengan motif garis-garis. Korban juga mengenakan celana legging hitam list merah," kata dia.

Ia menjelaskan, korban memiliki ciri-ciri berusia kurang lebih 25 tahun dengan tinggi 150 centimeter dan mempunyai rambut lurus sebahu. Ada luka hantaman akibat benda tumpul dibagian kepala dan sejumlah luka lebam pada bagian tubuhnya.

"Hasil pemeriksaan awal ada luka di bagian kepala yang diduga akibat hantaman benda tumpul, ada luka lebam juga di bagian tubuh. Dugaan sementara korban pembunuhan," bebernya.

Kemudian, berdasar hasil pemeriksaan awal diduga korban telah dikubur selama dua hari. Hingga kini jasad perempuang malang itu masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Diperkirakan jasadnya sudah dua hari dikubur di sana. Untuk sebab kematian kita masih menunggu hasil visum dan autopsi dari RS Polri Kramat Jati. Tapi dilihat dari luka korban mengalami penganiayaan," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Metropolitan kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2G5UDvA

No comments:

Post a Comment