Pages

Thursday, April 4, 2019

Anies Beberkan Kondisi Jakarta Jelang Pemilu 2019

INILAHCOM, Jakarta - Menjelang Pilpres 2019, kondisi politik semakin memanas. Kendati demikian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan suasana Ibu Kota dalam keadaan normal.

"Kita semua merasakan suasana Jakarta juga tenang damai baik-baik saja," kata Anies, Jumat (5/4/2019).

Menurut Anies, saat ini masyarakat Indonesia pada umumnya dan Jakarta pada khususnya sudah dewasa dalam menghadapi proses pemilu. Buktinya setiap pesta demokrasi berlangsung di republik ini apapun hasilnya selalu berjalan aman damai dan tentram.

"Insya Allah juga akan begitu terus jadi kita yakin bangsa Indonesia matang dewasa. Sudah mengalami pemilu, pilkada, pilpres berkali-kali. Karena itu insya Alah saya yakin kali ini pun akan lancar dan damai," pungkasnya.

Diketahui Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah 2019 bakal diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang. Selain Pemilu Legislatif turut serta dilaksanakan bersamaan dengan Pemilihan umum Presiden Indonesia 2019. Ada dua pasangan calon yang bertarung yakni Jokowi-Ma'rut dan Prabowo-Sandiaga. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Metropolitan kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2YZoEoi

No comments:

Post a Comment