Pages

Sunday, March 10, 2019

Ini Rekayasa KRL Usai Evakuasi Kereta Anjlok

INILAHCOM, Jakarta - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan rekayasa usai mengevakuasi KRL Commuter Line diketahui anjlok di Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Hanya sebagian KRL yang pemberangkatannya dari Stasiun Bogor, sementara sebagian perjalanan KRL lainnya yang biasanya dijadwalkan pemberangkatan dari Stasiun Bogor dialihkan melalui rekayasa pola operasi dengan pemberangkatan dari Stasiun Cilebut, Bojong Gede, Citayam dan Depok.

"Rekayasa pola operasi tersebut dilakukan guna memaksimalkan layanan KRL pada Senin pagi, karena perbaikan satu jalur di area yang sebelumnya menjadi lokasi anjlok KA 1722 antara Stasiun Cilebut - Stasiun Bogor masih proses perbaikan," ujar VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunisa, Senin (11/3/2019).

Sehubungan dengan perubahan pola operasi ini, tentunya akan terjadi kepadatan dan antrean KRL pada lintas Bogor. Untuk itu dia mengimbau para pengguna agar menyesuaikan waktu dan stasiun pemberangkatan yang dituju.

"PT KCI mengimbau bagi para pengguna yang tetap akan menggunakan jasa layanan KRL untuk memperhatikan keselamatan dengan tidak memaksakan diri naik ke KRL yang sudah penuh, serta selalu memperhatikan himbauan dan informasi dari petugas," tutupnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Metropolitan kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2VQVUM6

No comments:

Post a Comment